Pembangunan Tempat Parkir Siswa

Written By Abdulmanan on Jumat, 24 Juni 2011 | 06.42

  
Tempat yang bagus adalah dambaan setiap orang, tempat yang nyaman juga adalah keinginan semua orang, begitupun keinginan Siswa-siswi yang berkenderaan roda 2 menginginkan tempat parkirnya adalah nyaman, bagus, dan tak lupa tidak beralaskan tanah, karena menurut survey membuktikan bahwa tempat parkir yang bawahnya tanah akan mengkotori motor ketika hujan, bukan hanya motor tetapi pada sepatu dapat mengkotori sepatu tersebut.

Dan akhirnya dibangunlah tempat parkir siswa yang sampai sekarang masih di bangun mungkin butuhkan waktu 2 minggu lebih maupun kurang, untuk menyelesaikan tempat parkir yang bagus, nyaman dsb. Semua ini untuk kenyamanan siswa-siswi SMKN 3 Kuningan.

Pembangunan Tempat parkir siswa ini membuat kerapihan yang ditampilkan oleh para siswa terhadap menyimpan kendaraan. Dan tidak membuat motor kotor lagi. Maka dari itu saran saya Teruslah perbaiki sekolah sehingga memberikan kenyamanan terhadap guru, siswa-siswi dan siapapun yang masuk ke SMkn  3 Kuningan, dan itu semua tak lupun dari para siswa-siswinya juga untuk tidak merusak pasilitas yang ada di SMKN 3 Kuningan.

0 komentar: