Tersedianya Tempat Parkir Untuk Para tamu

Written By Abdulmanan on Jumat, 24 Juni 2011 | 06.55




Selain tersedianya tempat parkir untuk siswa, pihak sekolah juga menyediakan tempat parkir untuk para tamu yang daftar, terutama di saat sekarang ini banyak para tamu yang daftar ulang ke SMKN 3 Kuningan. 

Banyaknya para tamu yang datang ke SMKN 3 Kuningan selain Peserta yang daftar ke smkn 3 Kuningan ataupun yang daftar ulang, sangat banyak yang bawa kendaraan roda dua ke Sekolah SMKN 3 Kuningan, dan apalagi angkatan lulusan 2011 yang datang ke Sekolah untuk mengambil Izasah ataupun cap 3 jadi.
Untuk mempermudah dan untuk kenyamanan lingkungan sekolah, maka disediakanlah tempat parkir yang luas, dari depan halaman sekolah, depan bengkel bangunan, Depan Mesjid, dll.

            Dan tak kalah menyenangkannya yaitu para tamu mematuhi garis parkir yang sudah di sediakan, tidak parkir sembarangan, itu semua karena kesadaran diri sendiri, tetapi kadang diingatkan oleh satpam itu hanya segelintir orang, karena manusia itu ada yang disiplin ada yang tidak disiplin, Allah SWT. Memberikan karakter yang berbeda-beda. Untuk itu marilah kita disiplin parkir untuk para tamu.

0 komentar: