Tempat parkir guru

Written By Abdulmanan on Jumat, 24 Juni 2011 | 07.05





Selain Tempat parkir untuk tamu dan untuk para siswa, tak lengkap rasanya tanpa tempat parkir untuk guru, maka dari itu mari kita kupas mengenai tempat parkir para guru di SMKN 3 kuningan :D.
Tempat parkir para guru ini bisa di bilang lumayan mewah karena jikalau hujan tiba motor para guru tidak akan basah ataupun kotor, karena sudah disiapkan ruang parkir VIP. :D, ruang yang ada atapnya, tempat parkir para guru ini disiapkan untuk para guru, tidak kalah dengan siswanya, para guru memarkirkan kendaraannya dengan rapih tidak asal parkir, itu semua untuk memberikan contoh kepada para siswanya, tempat parkir yang nyaman membuat parasiswa mengikuti apa yang dilakukan gurunya, karena apa kata dunia bila gurunya saja tidak rapi memarikirkan kendaraannya maka muridnya pula akan mengikuti jejak langkahnya tempat parkir para guru yang acak-acakan, tetapi guru di SMKN 3 Kuningan memberikan contoh yang bagus kepada para siswanya.

         Dan bisa dilihat pada gambar disamping ini, ini merupakan tertata rapihnya motor kendaraan roda 2 di tempat parkir para guru, semoga untuk selanjutnya guru tetap akan memberikan contoh kepada muridnya siswa-siswi SMKN 3 Kuningan.

0 komentar: