2011 Multimedia Competition

Written By Abdulmanan on Jumat, 03 Juni 2011 | 02.13


Pada tahun 2011 SMKN 3 Kuningan kembali mengadakan lomba blog yang diikuti oleh kalangan guru dan tentunya kepada semua murid SMKN 3 Kuningan. Lomba ini diadakan mulai tanggal 1 Juni 2011 dan akhir penilaian pada tanggal 5 Juli 2011.

Lomba ini menurut saya sangatlah bagus untuk siswa siswi SMKN 3 Kuningan, karena dengan adanya lomba ini Siswa-Siswi bisa belajar memperbaiki ataupun membuat blog yang lebih baik dari yang sebelumnya kita buat. dan apabila kita berkunjung ke warnet yang dibuka tidak hanya Facebook semata, tetapi dapat juga membuka blog dan memperbaiki maupun menambahkan blog supaya lebih bagus.

Pada tahun 2010 saya pernah mengikuti lomba blog yang sama di SMKN 3 Kuningan tapi Allah mungkin belum mengizinkan untuk memenangkan lomba Blog itu, tetapi saya cukup bangga karena saya dapat mewakili kelas Multimedia2 dari sekian banyaknya di kelas cuman segelintir anak yang mengikuti lomba blog ini.

Dan sekarang yang kedua kalinya saya mengikuti lomba blog di SMKN 3 Kuningan, semoga dengan adanya lomba Blog ini saya dapat memperdalam tentang pembuatan Blog atau yang lebih canggihnya lagi dalam pembuatan Web Site dengan mahir. Amin...

0 komentar: